Post views: counter

Sabtu, 29 Juli 2017

WAGUB NTT, BENY LITELNONI : REMAJA JAGA MORALITAS


Wakil Gubernur NTT, Beny Litelnoni ketika membuka kegiatan Raimuna Daerah VI Kwarda NTT di Desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan, Kabupatten Lembata, Jumat, 28-7-17, mengingatkan kepada peserta Raida yang umumnya adalah Remaja, agar menjaga moralitas dan nilai-nilai yang positif.

"Indonesia saat ini dihadapkan dengan berbagai persoalan kelompok teroris dan radikal. Dinamika ini terjadi juga karena kuatnya pengaruh globalisasi yang mengakibatkan transformasi nilai positif dan negatif. Sebagai warga negara, saya ajak perserta Raida untuk menanamkan nilai-nilai moral dan dapat membedakan mana yang baik dan.mana yang bertentangan dengan Undang Undang", tegas Wagub Beny Litelnoni.

Wagub Beny mengatakan, tugas kita ke depan tidak mudah. Tapi, saya percaya, dalam kebersamaan kita bersama akan mampu.membenah seluruh aspek kehidupan menuju NTT sejahtera. Mari bersama sebagai penyelenggara negara, elite politik, penegak hukum dan kompinen masyarakat untuk mendukungnya.

"Para remaja harus.menyadari bahwa ke depan remaja adalah agen of change, agen of modernisation, dan agen of development. Sejak dini kalian harus komitmen dan sumbang ide kreatif untuk mendukung proses pembangunan demi kemajuan NTT," ungkapnya.

Wagub Beny juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, Wabup, Thomas Ola Langoday dan jajaran Pemkab Lembata karena bersedia jadi tuan rumah Raida dan menyiapkan segala fasilitas untuk suksesnya Raida ini.

Sumber Berita & Foto : Akun Facebook Karel Burin
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Featured Post 3

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support