Post views: counter

Rabu, 28 Januari 2015

Usut Kasus Dugaan Pembunuhan Linus Notan, Kapolda Turunkan Tim ke Lembata

HUMAS POLDA FOR TIMEX
AKRAB. Senator asal NTT, Ibrahim Agustinus Medah, berbincang dengan Kapolda NTT, Brigjen Pol Endang Sunjaya. Ibrahim mendukung Polda NTT untuk menuntaskan seluruh kasus yang ditangani. Gambar diabadikan, Selasa (27/1).

Tim Khusus yang dibentuk Kapolda NTT, Brigjen Endang Sunjaya, untuk mengusut kasus dugaan pembunuhan Linus Notan, di Desa Jontona, Kecamatan Ile Ape Timur, Kabupaten Lembata, akan diberangkatkan dalam minggu ini.

Hal ini disampaikan Kapolda Endang Sunjaya, saat bertemu dengan Senator NTT, Ibrahim Agustinus Medah, sekira pukul 10.00 Wita, Selasa, (27/1), di ruangan kerja Kapolda.

Ibrahim melalui staf ahlinya, Laurens Leba Tukan, yang ikut mendampingi Medah, usai bertemu dengan Kapolda, kepada wartawan menjelaskan untuk kasus Linus Notan, Kapolda NTT memberi perhatian serius.

"Beliau memberi perhatian serius terhadap kasus Linus Notan di Lembata, dan beliau sudah berjanji akan menurun tim khusus ke Lembata, besok (Rabu, 28 Januari 2014 ), atau lusa (Kamis, 29 Januari 2014)," ungkap Leba Tukan.

Lebih jauh Leba Tukan mengungkapkan, di hadapan Kapolda, Ibrahim Medah mendukung kinerja kepolisian dalam mengusut tuntas semua kasus yang ditangani Polda, baik itu kasus pembunuhan maupun kasus lain yang saat ini sedang ditangani Polda NTT dan Polres di NTT.

Janji Kapolda NTT ini juga disampaikan kepada pihak keluarga yang diwakili Goris Making, Sandro Wangak dan Ketua AMMAPAI Kupang, Igo Making, saat bertemu tim yang diwakili oleh AKBP Bambang, Jumad, (23/1).

Goris Making mengungkapkan, Kapolda NTT melalui AKBP Bambang menjelaskan timnya turun ke Lembata dalam waktu dekat setelah mereka mempelajari dokumen dan kronologis yang diserahkan kepada keluarga.

"Kami pelajari dulu dokumen dan mendalami perkaranya, dan kami laporkan Bapa Kapolda. Kami menunggu perintah Bapa Kapolda dalam waktu dekat kami ke turun Ke Lembata," ungkap Bambang. (joo/lok)

sumber; www.timorexpress.com/28/01/2015
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Featured Post 3

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support